Index Labels

Biografi dan Koleksi Foto Shin Min Ah / Shin Min-a

. . Tidak ada komentar:

Biografi, Profil dan Koleksi Foto Shin Min Ah / Shin Min-a

Profil
shin min ah photos from photobucket

  • Nama : 신민아 Shin Min Ah / Shin Min-a
  • Nama Lahir : 양민아 Yang Min-a
  • Tempat Lahir : Korea Selatan
  • Tanggal Lahir : 5 April 1984
  • Profesi : Model, Aktris, Bintang Iklan
  • Gol Darah : O
  • Agensi : Star M Entertainment

  Karir


  • Shin Min-a memulai karir pada tahun 1998, sebagai seorang model majalah remaja KiKi. 
  • Saat itu ia masih duduk dibangku sekolah, dia mengirimkan fotonya ke direksi majalah sehingga bisa menjadi model majalah KiKi. 
  • Kemudian Shin Min-a muncul lagi di beberapa video klip k-pop boyband "g.o.d" yang membuatnya semakin dikenal. 
  • Seorang aktris pendatang baru yang dengan cepat naik popularitasnya memulai debut didunia akting saat membintangi film "Volcano High" bersama "Jang Hyuk". 
  • Dua tahun berikutnya shin min-a membintangi film "madeleine" bersama "Zo In Sung". 
  • Menjadi peran pendukung dalam film "A Bittersweet Life" 
  • Setelah film itu, dia kembali membintangi Beautiful Days bersama Lee Byung Hun
  • Menjadi bintang utama dalam melodrama I Love to Kill bersama Rain
  • Selanjutnya komedi romantis The Beast And The Beauty" bersama Ryoo Seung-Bum
  • Lalu Pshikologi Thriller The Devil bersama Uhm Tae Woong dan Joo Ji Hon
  • Memasuki usia 20-an, Shin Min Ah menunjukkan kedewasaannya dalam peran saat membintangi film. 
  • Peran penyanyi seksi tandingan dalam Go Go 70s
  • Peran Istri yang setia dalam The Naked Kitchen
  • Peran seorang wanita muda sinis yang mencari ayahnya dalam Sister On The Road
  • Puncak popularitasnya saat mengambil peran sebagai seorang wanita supranatural yang ada dari masa lalu kemasa depan dalam film My Girlfriend is Nine Taled-fox.
  • Kemudian drama sejarah Arang and the Magistrate
  • Tahun 2013 membintangi The X, film thriller sebagai mata-mata
  • Kembali ke layar lebar dalam film Gyeongju pada tahun 2014
  • Kemudian komedi romantis My Love, My Bridge

Aktivitas Lain

  • Dokumentasi perjalanan di channel O'live pada 2008
  • Menerbitkan buku berjudul Shin Min-a's French Diary pada 2009
  • Berkontribusi dalam beberapa single dan soundtrack
  • Merupakan salah satu bintang iklan paling diburu dalam beberapa merk komersil dengan bayaran yang tinggi
  • Menaikkan nama entertainment multi episode Summer Day dengan lawan Hyun Bin
  • Bintang iklan LG Xnote
  • Bintang iklan Giordano
  • Tahun 2009 terbang ke Milan untuk mengambil gambar Elle Korea dengan Calvin Klein yaitu Jamie Dornan
  • Menjadi model Asia pertama dari merk asal fashion Amerika yaitu Rag & Bone lalu tampil dalam majalah Times
  •  Artis korea dengan penghasilan tertinggi sebagai bintang iklan 2013


Drama Televisi


  • Beautiful Days, 2001, SBS, Sebagai Lee Min Ji
  • Punch, 2003, SBS, Sebagai Jang Yoo Bin
  • A Love to Kill, 2005, KBS2, Sebagai Cha Eun Seok
  • The Devil, 2007, KBS2, Sebagai Seo Hae In
  • My Girlfriend id Nine Taled-fox, 2010, SBS, Sebagai Mi Ho
  • Arang and The Magistrate, 2012, MBC, Sebagai Lee Seo Rim

Film

Klik show untuk melihat
  • Volcano High, 2001
  • Madeleine, 2003
  • A Bittersweet Life, 2005
  •  Sad Movie, 2005
  • The Beast and The Beauty, 2005
  • My Mighty Princes, 2007
  • Go Go 70s, 2008
  • The Naked Kitchen, 2009
  • Sister On The Road, 2009
  • A Million, 2009
  • The X, 2013
  • Gyeongju, 2014
  • My Love, My Bridge, 2014

Model Video Klip

Klik show untuk melihat
1999
  • A Request, Lee Seung Hwan
  • Eyes Want to Travel, Leon Lai
  • Love And Remembrance, g.o.d

2000

  • After You Left Me, g.o.d
  • Do You Know?, Jo Sung-mo

2001

  • With Coffe, Brown Eyes
  • I Love You, Cha Tae-hyun
  • Sad Love, g.o.d
  • A Fool, g.o.d
  • You Just Dont Know, g.o.d

2008

  • Summer Day, You Hee-yeol Ft. Shin Jae Pyung of Pepertones
  • My Happy Day, You Hee-yeol Ft. Shin Min-a

2009

  • Miracle Blue, Love Holics Ft. Shin Min-a

Single


  • Oppa, i love you,OST Punch, 2003
  • Pray for Yoo Bin, OST Punch, 2003
  • My Happy Day, You Hee-yeol, Album Summer Day, 2008
  • Night Train, OST Go Go 70s
  • A Year Later, OST The Naked Kitchen, 2009
  • Miracle Blue, Loveholics, Album In The Air, 2009
  • Sha la la, OST My Girfriend is Gumiho, 2010
  • I Can Give You All, OST My Girfriend is Gumiho, 2010
  • Black Moon, OST Arang and the Magistrate, 2012

Iklan

  • Maxin Top, 2008-2012 Bersama Won Bin
  • Calvin Klein, 2009-2010
  • Jinro Soju, 2009-2013
  • LG Xnote, 2010-2012 bersama Hyun bin dan Song joong ki
  • Vivien Bra, 2010-2011 
  • Giordano, 2011-2013 bersama So Ji Sub
  • Hera, 2011-2013
  • LG 3D, 2011
  • SK Telecom 45LTE, 2011 bersama kom soo hyun
  • Joinus, 2013

Penghargaan

Klik show untuk melihat
  • 2003, SBS Drama Awards, New Star Award, Punch
  • 2006, Dior Timeless Beauty Award, Recepient
  • 2008, 4th University Film Festival Korea, Best Supporting Award
  • 2009, 6th Max Movie Award, Best Actress, Go Go 70s
  • 2009, 17th Chunsa Film Art Awards, Best Actress, Go Go 70s
  • 2009, 2nd Style Icon Award, Female Fashionista
  • 2009, 3rd Mnet 20's Choice Awards, Hot Fashionista
  • 2010, Korean Advertisers Association Awards, Good model award
  • 2010, 3rd Style Icon Award, Style Icon Actress, Tv Category, My Girlfriend is Gumiho
  • 2010, SBS Drama Award, Exellence Award, Actress in drama special, My Girlfriend is Gumiho
  • 2010, SBS Drama Award, Top Ten Stars Award, My Girlfriend is Gumiho
  • 2010, SBS Drama Award, Best Couple bersama Lee Seung Gi, My Girlfriend is Gumiho
  • 2010, TVCF Award, Best CF Model
  • 2011, 1st Cosmo Beauty Award, Best Icon Of The Year
  • 2012, MBC Drama Awards, Best Couple bersama Lee jun-ki, Arang and the Magistrate 

Koleksi Foto


Shin Min Ah foto12

Shin Min Ah foto13

Shin Min Ah foto14

Shin Min Ah foto15
shin min ah photos 2

 

shin min ah photos 3

 

shin min ah photos 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar